Jadwal Pertandingan Swiss Open 2023 Babak Perempat Final, Mulai Jam Berapa ? Siarang Langsung Dimana ?

- 24 Maret 2023, 05:56 WIB
Bagas/Fikri, Jadwal Pertandingan Swiss Open 2023 Babak Perempat Final
Bagas/Fikri, Jadwal Pertandingan Swiss Open 2023 Babak Perempat Final /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan Swiss Open 2023 yang memasuki pertandingan hari keempat tepatnya babak perempat final hari ini.

Cek jadwal pertandingan Swiss Open 2023 hari ini, dimana pertandingan hari ini dijadwalkan akan digelar babak perempat final, dan lima wakil Indonesia akan berjuang perebutkan tiket semifinal.

Di babak perempat final Swiss Open 2023 ini Indonesia hanya menyisakan lima wakil di jadwal pertandingan hari ini dimana dua wakil lainnya terhenti di babak 16 besar kemarin.

Ketujuh wakil tersebut adalah masing-masing satu wakil dari ganda putra, ganda putri dan ganda campuran sementara dua wakil dari tunggal putri, dan berikut jadwal pertandingan hari ini.

Baca Juga: Rekap Hasil Swiss Open 2023 Babak 16 Besar: 5 Wakil Ke Babak Perempat Final Ada Rinov/Pitha Hingga Bagas/Fikri

Pertandingan Swiss Open 2023 hari ini akan dimulai pukul 2.10 PM waktu setempat atau pukul 20.10 WIB.

Jadwal Siaran Langsung

Pertandingan kejuaraan bulutangkis dengan level Super 300 ini bisa disaksikan langsung melalui streaming di YouTube BWF TV.

Sementara itu untuk siaran langsung televisi di iNews TV mulai dari babak babak semifinal hingga final pada Sabtu-Minggu tepatnya tanggal 25-26 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x