Link Live Streaming Swiss Open 2023 Perempat Final : Bagas/Fikri Dan Empat Wakil Kembali Berebut Kemenangan

- 24 Maret 2023, 12:56 WIB
Fikri-Bagas, link live streaming pertandingan babak perempat final Swiss Open 2023
Fikri-Bagas, link live streaming pertandingan babak perempat final Swiss Open 2023 /Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming pertandingan babak perempat final Swiss Open 2023 yang akan memulai pertandingan hari ini mulai pukul 20.10 WIB.

Swiss Open 2023 hanya menyajikan dua babak menuju partai final yang dijadwalkan akan digelar hari Minggu, dan di babak perempat final ini para atlet akan kembali berjuang, cek link live streaming disini.

Di babak perempat final Swiss Open 2023 ini hanya lima wakil Indonesia yang sukses menembus babak ini dan berikut link live streaming pertandingan hari keempat.

Cek link live streaming Swiss Open 2023 hari ini yang diprediksi akan menyajikan partai yang seru pada setiap pertandingan di setiap sektor pasalnya ini merupakan pertandingan perebutan tiket ke semifinal.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Swiss Open 2023 Babak Perempat Final, Mulai Jam Berapa ? Siarang Langsung Dimana ?

Salah satu wakil yang akan berjuang hari ini adalah dari sektor ganda campuran yaitu Rinov/Pitha yang akan berhadapan dengan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin di pertandingan hari ini.

Dan di pertandingan hari ini dua tunggal putri Indonesia sukses menembus babak perempat final dan jika mereka berhasil menang melewati setiap babak diprediksi akan bertemu di partai puncak.

Dan berikut jadwal pertandingan babak perempat final Swiss Open 2023 untuk wakil Indonesia.

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia Hari ini

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x