Link Live Score Swiss Open 2023 Hari Ini : Muhammad Shohibul Fikri/ Bagas Maulana vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

- 24 Maret 2023, 13:23 WIB
Bagas/Fikri, Link Live Score Swiss Open 2023 Hari Ini
Bagas/Fikri, Link Live Score Swiss Open 2023 Hari Ini /PBSI

DEMAK BICARA - Swiss Open 2023 kini memasuki pertandingan hari keempat atau babak perempat final dimana keseruan pertandingan hari ini bisa disaksikan melalui link live score berikut ini.

Swiss Open 2023 dijadwalkan akan memulai pertandingan pada hari ini tepatnya pukul 20.10 WIB, yang mana link live score pertandingan hari ini bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Cek disini untuk informasi mengenai link live score pertandingan Swiss Open 2023 dimana ada lima wakil Indonesia yang hari ini akan kembali berjuang merebutkan kemenangan untuk ke babak semifinal besok.

Lima wakil Indonesia tersebut tersebar di empat sektor yaitu satu ganda putra, satu ganda putri, satu pasang ganda campuran dan dua tunggal putri dan berikut link live score hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Swiss Open 2023 Perempat Final : Bagas/Fikri Dan Empat Wakil Kembali Berebut Kemenangan

Satu satunya wakil dari ganda putra yang tersisa di babak perempat final Swiss Open 2023 hari ini adalah Muhammad Shohibul Fikri/ Bagas Maulana, yang akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di pertandingan hari ini.

Mereka akan saling berebut tiket ke babak semifinal Swiss Open 2023 yang menurut jadwal akan digelar besok hari Sabtu, 25 Maret 2023.

Dan berikut jadwal pertandingan babak semifinal Swiss Open 2023 hari ini untuk wakil Indonesia.

Baca Juga: Resep Cemilan Sehat : Makanan Ringan Untuk Menemani Diet Maupun Santai Setelah Sholat Tarawih Bulan Ramadhan

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x