Rekap Hasil Swiss Open 2023 Babak Perempat Final : Dua Wakil Indonesia Sukses ke Semifinal

- 25 Maret 2023, 06:00 WIB
Gregoria Mariska Tunjung, rekap hasil pertandingan babak perempat final Swiss Open 2023 yang sukses digelar pada Jumat, 24 Maret 2023
Gregoria Mariska Tunjung, rekap hasil pertandingan babak perempat final Swiss Open 2023 yang sukses digelar pada Jumat, 24 Maret 2023 /Dok. PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan babak perempat final Swiss Open 2023 yang sukses digelar pada Jumat, 24 Maret 2023 kemarin.

Seperti diketahui pada pertandingan Swiss Open 2023 babak Perempat final ini ada 5 wakil Indonesia yang berjuang dimana menurut hasil pertandingan hanya dua wakil yang sukses melaju ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan babak perempat final Swiss Open 2023 yang merupakan kejuaraan bulutangkis level Super 300 ini menyajikan pertandingan yang ketat pada setiap hasil pertandingan.

Dan salah satu wakil yang sukses memang di hasil pertandingan babak perempat final Swiss Open 2023 adalah tunggal putri gregoria mariska tunjung dan ganda putri Apriyani/Fadia.

Baca Juga: Link Live Score Swiss Open 2023 Hari Ini : Muhammad Shohibul Fikri/ Bagas Maulana vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Dimana mereka berhasil menang usai lewati dua game sekaligus, sementara itu ganda campuran Indonesia Rinov/Pitha memutuskan untuk mundur setelah babak pertama berakhir.

Pasanya Rinov mengalami cedera di bagian tangan sebelah kanan yang menyebabka ia sulit melanjutkan pertandingan.

Melansir Instagram @badminton.ina cedera yang dialami Rinov ini sudah mulai dirasakanya ketika berjuang di All England Open 2023 minggu lalu.

Rinov tetap memaksakannya dan berhasil tembus di partai perempat final Swiss Open 2023 ini, namun demikian di babak ini Rinov sudah tidak mampu menahan cederanya tersebut hingga ia terpaksa mundur dari kejuaraan ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah