Jadwal Pertandingan Swiss Open 2023 Babak Semifinal, Mulai Jam Berapa ? Siaran Langsung Dimana ?

- 25 Maret 2023, 06:23 WIB
Ilustrasi- jadwal pertandingan Swiss Open 2023
Ilustrasi- jadwal pertandingan Swiss Open 2023 /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan Swiss Open 2023 yang memasuki pertandingan hari kelima tepatnya babak semifinal hari ini.

Swiss Open 2023 yang hanya menyisakan satu babak menuju partai puncak akan memulai jadwal pertandingan pada pukul 2.00 PM waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Cek jadwal pertandingan Swiss Open 2023 hari ini, dimana pertandingan hari ini dijadwalkan akan digelar babak semifinal, dan dua wakil Indonesia akan berjuang perebutkan tiket semifinal.

Di babak perempat final Swiss Open 2023 ini Indonesia hanya menyisakan dua wakil di jadwal pertandingan hari ini yang akan perebutkan tiket ke partai puncak besok.

Baca Juga: Rekap Hasil Swiss Open 2023 Babak Perempat Final : Dua Wakil Indonesia Sukses ke Semifinal

Dua wakil tersebut adalah dari sektor tunggal putri yang diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putri Apriyani/Fadia.

Di pertandingan hari ini Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Pornpawee Chochuwong yang merupakan unggulan keenam di tunggal putri dalam Swiss Open 2023 ini.

Sementara itu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang merupakan unggulan kedua akan berhadapan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang unggulan keenam.

Baca Juga: Resep Cemilan Sehat : Makanan Ringan Untuk Menemani Diet Maupun Santai Setelah Sholat Tarawih Bulan Ramadhan

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x