Rekap Hasil Swiss Open 2023 : Dua Wakil Indonesia Terhenti di Babak Semifinal

- 26 Maret 2023, 05:27 WIB
Gregoria Mariska Tunjung, rekap hasil pertandingan babak semifinal Swiss Open 2023 yang sukses digelar pada Sabtu, 25 Maret 2023
Gregoria Mariska Tunjung, rekap hasil pertandingan babak semifinal Swiss Open 2023 yang sukses digelar pada Sabtu, 25 Maret 2023 /antara/

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan babak semifinal Swiss Open 2023 yang sukses digelar pada Sabtu, 25 Maret 2023 kemarin.

Seperti diketahui pada pertandingan Swiss Open 2023 babak semifinal ini ada dua wakil Indonesia yang berjuang dimana menurut hasil pertandingan keduanya belum mampu menang untuk melanjutkan pertanding di partai puncak.

Pada pertandingan babak semifinal Swiss Open 2023 sendiri yang merupakan kejuaraan bulutangkis level Super 300 ini menyajikan pertandingan yang ketat pada setiap hasil pertandingan, dan salah satunya pada pertandingan match tunggal putri.

Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi wakil tunggal putri Indonesia di babak semifinal Swiss Open 2023 ini harus melewati rubber game yang ketat di hasil pertandingan ini.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka, Perhatikan Syarat Pendaftaran Berikut Ini Dan Buruan Daftar !

Dimana Gregoria berhadapan dengan Pornpawee Chochuwong yang merupakan unggulan keenam di sektor tunggal putra ini.

Pada awal babak pertandingan Gregoria berhasil merebut kemenangan, namun demikian di babak kedua dan penentuan harus kehilangan match dan mengakui keunggulan lawan nya.

Dan satu wakil lainnya dari ganda putri Apriyani/Fadia di babak semifinal ini mereka memutuskan untuk mundur dari pertandingan ketika match kedua berjalan.

Pasanya Apriyani Rahayu mengalami cedera di bagian bahu sehingga memaksa dia harus mundur dari pertandingan perebutan tiket final ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x