Update BWF World Ranking Sektor Tunggal Putra : Jonatan Christie Dan Ginting Masih Bertahan di Lima Besar ?

- 29 Maret 2023, 13:13 WIB
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie /antara/

DEMAK BICARA - Berikut update ranking atlet bulutangkis dunia dari tunggal putra di BWF World Ranking untuk nomor 1-10 dunia dan posisi atlet Indonesia.

Melansir dari laman bwf.tournamentsoftware.com BWF World Ranking resmi diperbaharui pada tanggal 28 Maret 2023 tepatnya setelah gelaran Swiss Open 2023 dan berikut rekap hasil terbaru.

Dimana pada update BWF World Ranking ini dua atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia masih menetap di ranking 5 besar dunia keduanya yaitu Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang masih menetap di nomor dua dan tiga dunia.

Dan tunggal putra asal Denmark Viktor Axelsen masih menetap kokoh di tahta ranking nomor satu dunia sementara Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar H. Rhustavito berada di ranking 30 besar.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Spain Masters 2023 Hari Ini Babak 32 Besar, Mulai Jam Berapa ? Gregoria, Rehan/Lisa Main ?

Adapun berikut update ranking BWF World Ranking untuk sektor tunggal putra 1-10 besar lengkap dengan posisi beberapa atlet tunggal putra bulutangkis Indonesia.

Ranking Tunggal Putra

1. Viktor Axelsen, dengan poin 108.206

2. Jonatan Christie, dengan poin 79.112

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x