Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini Kamis, 30 Maret 2023 Jam Berapa ? Siaran Langsung di Indosiar ?

- 30 Maret 2023, 10:46 WIB
Pesepak bola Dewa United Egy Maulana Vikri (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara FC Arif Satria (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Pesepak bola Dewa United Egy Maulana Vikri (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara FC Arif Satria (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. /Antara/Asprilla Dwi Adha./

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan dan jam tayang pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 30 Maret 2023 serta informasi mengenai jadwal siaran langsung di Indosiar.

Pada pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan dua pertandingan yang akan dimulai pada malam hari tepatnya pada pukul 20.30 WIB.

Dimana pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan Bhayangkara FC vs Rans Nusantara FC dan Dewa United vs Persik yang akan memulai pertandingan pada pukul 20.30 WIB.

Untuk pertandingan BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC dengan Rans Nusantara FC akan disiarkan langsung melalui Indosiar, sedangkan untuk pertandingan Dewa United vs Persik bisa disaksikan melalui Vidio.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indosiar BRI Liga 1 Hari Ini Kamis, 30 Maret 2023

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1

1. Hari : Kamis, 30 Maret 2023

Bhayangkara FC vs Rans Nusantara FC

Pukul : 20.30 WIB

Tempat : Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x