SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Spain Masters 2023 Babak Perempat Final : Fajar/Rian di Match 6

- 31 Maret 2023, 17:56 WIB
Fajar Alfian-M Rian Ardianto, link live streaming pertandingan babak perempat final Spain Masters 2023
Fajar Alfian-M Rian Ardianto, link live streaming pertandingan babak perempat final Spain Masters 2023 /Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming pertandingan babak perempat final Spain Masters 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 17.00 WIB hari ini.

Pada pertandingan hari keempat Spain Masters 2023 ini sebanyak tujuh wakil yang sukses melewati babak 16 besar kemarin akan kembali berjuang perebutkan tiket ke babak selanjutnya dan berikut link live streaming pertandingan.

Dimana pada pertandingan Spain Masters 2023 ini merupakan penentuan untuk atlet bulutangkis melaju ke babak semifinal besok dan untuk menyaksikan keseruan match hari ini bisa melalui link live streaming pertandingan terdapat diakhir artikel ini.

Namun Indonesia sendiri sudah memastikan akan berada di partai semifinal yaitu dari sektor ganda campuran, pasalnya terjadi perang saudara pada pertandingan hari ini.

Yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan berhadapan dengan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di pertandingan hari ini untuk memastikan diri berada di babak semifinal besok.

Baca Juga: Link Live Score Spain Masters 2023 Babak Perempat Final : Rehan /Lisa vs Praveen Jordan/Melati Daeva

Dan berikut jadwal pertandingan babak perempat final Spain Masters 2023 dan link live streaming hari ini.

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia Hari ini

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x