SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Score Semifinal Spain Masters 2023 : Gregoria Mariska Tunjung vs Carolina Marin

- 1 April 2023, 17:52 WIB
Gregoria Mariska, link live score pertandingan semifinal Spain Masters 2023
Gregoria Mariska, link live score pertandingan semifinal Spain Masters 2023 /Instagram/@badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan hari kelima Spain Masters 2023 yang saat ini memasuki babak semifinal dimana dua wakil Indonesia akan berjuang.

Spain Masters 2023 sudah memulai pertandingan pada sore hari ini tepatnya pukul 17.00 WIB, yang mana link live score pertandingan babak semifinal hari ini bisa ditemukan di akhir artikel ini.

 

Cek disini untuk informasi mengenai link live score pertandingan Spain Masters 2023 yang merupakan match perebutan tiket ke babak final pada kejuaraan Super 300 ini.

Seperti diketahui pada fase terakhir menuju partai final ini hanya ada dua wakil Indonesia yang tersisa di Spain Masters 2023 ini yaitu dari tunggal putra dan ganda campuran dan bisa diikuti keseruannya melalui link live score berikut ini.

Baca Juga: Terhenti Di Babak Perempat Final, Indonesia Menyisakan Dua Wakil Pada Partai Semifinal Spain Masters 2023

Kedua wakil tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva yang akan bermain pada match ke-3 dan ke-7.

Pada pertandingan hari ini Praveen Jordan/Melati Daeva akan berhadapan dengan Mathias Thyrri/Amelia Magelund yang akan memperebutkan tiket ke babak final Spain Masters 2023 besok.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x