Rekap Hasil Babak Kualifikasi dan Babak 32 Besar Putaran Pertama Orleans Masters 2023

- 5 April 2023, 06:06 WIB
Shohibul Fikri-Bagas Maulana, rekap hasil pertandingan babak kualifikasi dan babak 32 besar
Shohibul Fikri-Bagas Maulana, rekap hasil pertandingan babak kualifikasi dan babak 32 besar /Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan babak kualifikasi dan babak 32 besar yang sukses digelar pada Selasa, 4 April 2023 kemarin.

Dimana lima wakil Indonesia yang bermain hari kemarin sukses merebut kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya dan berikut hasil pertandingan selengkapnya.

Dari lima wakil yang berjuang hari kemarin satu wakil harus melakoni babak kualifikasi terlebih dahulu untuk bermain di fase utama sehingga harus menjalani dua babak pertandingan.

Yaitu dari tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo yang harus berjuang lebih keras di hari pertama, dan akhirnya ia mampu menutup kedua pertandingan dengan kemenangan dan melaju ke babak 32 besar.

Baca Juga: Update Daftar Pemain Bulutangkis Indonesia di Kejuaraan Super 300 Orleans Masters 2023 : Gregoria Mundur

Di pertandingan pertama Ester Nurumi Tri Wardoyo berhadapan dengan Daniella Gonda dan berhasil menang dengan rubber game, meskipun sempat kalah di awal namun ia mampu membalikan keadaan.

Dan di pertandingan kedua Ester Nurumi Tri Wardoyo harus berhadapan dengan Jennie Gai, dan sama-sama harus bermain dengan rubber game yang ketat sejak awal pertandingan.

Dan empat wakil lainnya yang bermain di babak 32 besar sukses merebut tiket ke babak 16 besar dengan dua game sekaligus.

Baca Juga: Daftar Pemain Bulutangkis Indonesia di Kejuaraan Super 300 Orleans Masters 2023 Ada Leo/Daniel Hingga Gregoria

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x