Link Live Streaming Orleans Masters 2023 Babak 16 Besar : Leo/Daniel vs Jeppe Bay/Lasse Mølhede

- 6 April 2023, 14:28 WIB
Leo-Daniel ganda putra Indonesia, link live streaming pertandingan babak 16 besar Orleans Masters 2023
Leo-Daniel ganda putra Indonesia, link live streaming pertandingan babak 16 besar Orleans Masters 2023 /[email protected]/

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Orleans Masters 2023 yang saat ini pertandingan sedang berlangsung untuk perebutkan tiket perempat final.

Orleans Masters 2023 kini memasuki hari ketiga dimana sebanyak 12 wakil Indonesia akan berebut tiket ke babak perempat final turnamen bulutangkis Super 300 hari ini dan berikut link live streaming pertandingan.

 

Cek disini untuk link live streaming pertandingan Orleans Masters 2023 yang saat ini memasuki pertandingan babak 16 besar.

Pada pertandingan hari ini salah satu wakil yang akan bermain adalah tiga pasang ganda putra Indonesia, dimana salah satunya ada Leo/Daniel yang akan berhadapan dengan Jeppe Bay/Lasse Mølhede.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Orleans Masters 2023 Babak 16 Besar Hari Ini, Mulai Jam Berapa ?

Sementara itu dari sektor ganda putri pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, harus berjuang lebih keras pada pertandingan hari ini pasalnya mereka akan berhadapan dengan unggulan kelima yaitu Margot Lambert/Anne Tran.

Dan berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Orleans Masters 2023 dan link live streaming hari ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x