Update BWF World Ranking Sektor Tunggal Putra: Jonatan Christie Tergusur dari Nomor Dua,Ginting Nomor Berapa ?

- 13 April 2023, 09:36 WIB
Anthony Ginting dan Jonatan Christie
Anthony Ginting dan Jonatan Christie /ANTARA

DEMAK BICARA - BWF World Ranking telah di perbaharui dimana tunggal putra Indonesia Jonatan Christie tergusur dari posisi dua dunia, dan berikut update ranking atlet bulutangkis nomor 1-10 dunia dan posisi atlet Indonesia.

Melansir dari laman bwf.badminton.com BWF World Ranking resmi diperbaharui pada tanggal 11 April 2023 tepatnya setelah gelaran Orleans Masters 2023 dan berikut rekap 1-10 besar hasil terbaru dan posisi beberapa atlet Indonesia.

 

Pada update BWF World Ranking ini tunggal putra Indonesia Jonatan Christie harus tergusur dari ranking dua, dan saat ini menempati nomor tiga.

Posisi Jonatan Christie di update BWF World Ranking digeser oleh tunggal putra Indonesia lainnya yaitu Anthony Sinisuka Ginting yang saat ini menempati ranking dua dunia.

Baca Juga: Bacaan Dzikir Pagi : Amalan Memohon Perlindungan dan Memohon Kemudahan Dalam Semua Aktivitas

Dengan demikian dua tunggal putra Indonesia masih menempati lima besar dunia di BWF World Ranking ini sementara itu Chico Aura Dwi Wardoyo berada di 20 besar dunia.

Dan Viktor Axelsen masih menetap kokoh di tahta ranking nomor satu dunia, adapun berikut update ranking BWF World Ranking untuk sektor tunggal putra 1-10 besar lengkap dengan posisi beberapa atlet tunggal putra bulutangkis Indonesia.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x