Update BWF World Ranking Sektor Tunggal Putri : Gregoria Menetap Di Ranking 12 Dunia

- 13 April 2023, 11:12 WIB
Ilustrasi, update BWF World Ranking atlet bulutangkis dunia untuk sektor tunggal putri dalam posisi 10 besar dunia
Ilustrasi, update BWF World Ranking atlet bulutangkis dunia untuk sektor tunggal putri dalam posisi 10 besar dunia /Pixabay/anncapictures

DEMAK BICARA - Berikut update BWF World Ranking atlet bulutangkis dunia untuk sektor tunggal putri dalam posisi 10 besar dunia dan beberapa posisi atlet Indonesia.

Melansir dari laman bwf.tournamentsoftware.com BWF World Ranking resmi diperbaharui pada tanggal 11 April 2023 dimana menurut update ini terdapat beberapa perubahan di ranking 10 besar ini.

 

Sementara itu Gregoria Mariska Tunjung masih menduduki ranking 12 dunia di update BWF World Ranking ini, dan Gregoria Mariska Tunjung masih menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia yang menempati posisi 20 besar dunia di BWF World Ranking.

Untuk posisi ranking satu sendiri masih dipegang oleh atlet bulutangkis dari Jepang yaitu Akane Yamaguchi dan disusul oleh An Se Young di posisi kedua, berikut update ranking BWF World Ranking dari 1-10 dan posisi beberapa atlet bulutangkis Indonesia.

Baca Juga: Update BWF World Ranking Sektor Tunggal Putra: Jonatan Christie Tergusur dari Nomor Dua,Ginting Nomor Berapa ?

Ranking tunggal putri

1. Akane Yamaguchi, dengan poin 102.713

2. An Se Young, dengan poin 97.253

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x