Kapan Kejuaraan Bulutangkis Asia Championships 2023 Akan Memulai Pertandingan ? Dan Digelar Dimana ?

- 14 April 2023, 12:00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putra Indonesia dalam skuad  Asia Championships 2023
Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putra Indonesia dalam skuad Asia Championships 2023 /ANTARA

DEMAK BICARA - Kejuaraan bulutangkis Asia Championships 2023 merupakan turnamen yang masuk kedalam Continental Championships (Individual) dalam jadwal turnamen.

Dimana Continental Championships merupakan kejuaraan yang biasanya dibagi berdasarkan benua, dan atlet bulutangkis Indonesia akan mengikuti kejuaraan Asia Championships 2023.

 

Pertandingan Asia Championships 2023 sendiri akan dilangsungkan di Dubai, Uni Emirat Arab, dimana deretan atlet bulutangkis Indonesia akan kembali bertandingan.

Dan pada daftar pemain atlet bulutangkis Indonesia terdapat 18 wakil yang akan mengikuti ajang Asia Championships 2023 dan 2 wakil cadangan yang tersebar di lima sektor.

Baca Juga: Ketentuan Sholat Jamak Yang Merupakan Kemudahan Dari Allah : Salah Satunya Ketika Dalam Perjalanan Dan Sakit

Lalu kapan Asia Championships 2023 akan digelar ?

Menurut jadwal, turnamen bulutangkis kejuaraan Asia Championships 2023 yang akan memulai pertandingan tanggal 25 April hingga 30 April mendatang, dimana hanya beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri.

Dan salah satu wakil yang terdaftar dalam kejuaraan Asia Championships 2023 adalah Bagas/Fikri, Fajar/Rian, Hendra/Ahsan dan Leo/Daniel juga termasuk dalam skuad Indonesia pada kejuaraan Asia Championships 2023 ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x