SEA Games 2023 : Tim Bulutangkis Indonesia Targetkan Empat Emas Dari Lima Sektor Yang Dipertandingkan

- 14 April 2023, 13:00 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo, salah satu wakil tunggal putra Indonesia di  SEA Games 2023
Chico Aura Dwi Wardoyo, salah satu wakil tunggal putra Indonesia di SEA Games 2023 / pbsi.id/

DEMAK BICARA - Tim atlet bulutangkis Indonesia ditargetkan membawa pulang empat medali emas di ajang pesta olahraga SEA Games 2023 Mei mendatang.

Dimana PBSI sudah merilis daftar pemain tim bulutangkis Indonesia yang akan berjuang pada gelaran SEA Games 2023 ini, dimana salah satunya ada Chico Aura Dwi Wardoyo.

 

SEA Games 2023 sendiri akan digelar di Phnom Penh, Kamboja yang akan digelar pada 5-17 Mei dan bulutangkis sendiri dijadwalkan akan digelar pada 8-16 Mei.

Untuk daftar pemain Indonesia di SEA Games 2023 sendiri sudah dirilis melalui Instagram @badminton.ina yang mana sebanyak 20 atlet yang tersebar di sektor tunggal dan ganda akan berjuang untuk perebutkan medali.

Baca Juga: Ketentuan Sholat Jamak Yang Merupakan Kemudahan Dari Allah : Salah Satunya Ketika Dalam Perjalanan Dan Sakit

Melansir dari laman pbsi.id Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky mengungkapkan, ia merasa skuad SEA Games ini merupakan tim yang kuat dan dengan persiapan yang cukup Rionny optimistis Indonesia akan mendapatkan hasil terbaik.

“Dengan target empat medali emas, saya rasa ini adalah tim yang kuat karena beberapa dari mereka akhir-akhir ini menampilkan prestasi yang cukup baik,” kata Rionny.

“Kami memang membagi kekuatan dengan tim ke Piala Sudirman. Memang di Piala Sudirman kami turunkan pemain utama tapi yang ini juga tidak kalah, levelnya sudah sama, prestasinya juga sudah mendekati,” lanjut Rionny.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x