Daftar Pemain Bulutangkis Tim Indonesia di Kejuaraan Beregu Sudirman Cup 2023, Fajar/Rian Hingga Marcus/Kevin

- 15 April 2023, 14:00 WIB
Fajar/Rian tunggal putra Indonesia
Fajar/Rian tunggal putra Indonesia /Antara/

DEMAK BICARA - Kejuaraan beregu bulutangkis Sudirman Cup 2023 akan segera digelar bulan Mei mendatang dimana sederet daftar pemain bulutangkis tim Indonesia sudah mempersiapkan deretan nama atlet yang akan berjuang.

Dimana Sudirman Cup 2023 merupakan kejuaraan beregu, yang menjadi salah satu turnamen bergengsi pada gelaran BWF World Tour, dan daftar pemain Indonesia di ajang ini bisa ditemukan dalam artikel ini.

 

Sebanyak 20 wakil yang tersebar di sektor ganda dan tunggal termasuk kedalam daftar pemain wakil Indonesia di Sudirman Cup 2023.

Menurut jadwal, turnamen bulutangkis kejuaraan beregu Sudirman Cup 2023 yang akan memulai pertandingan tanggal 14-21 Mei 2023 mendatang yang akan digelar di Suzhou, China dan bertepatan dengan SEA Games 2023.

Baca Juga: Ketentuan Sholat Qashar : Diperuntukan Untuk Seseorang Yang Melakukan Safar Atau Perjalanan Yang Diperbolehkan

Dan salah satu wakil yang terdaftar dalam kejuaraan Sudirman Cup 2023 adalah Fajar/Rian, Marcus/Kevin dan Leo/Daniel termasuk dalam skuad Indonesia.

Adapun berikut daftar pemain Indonesia di turnamen bulutangkis Sudirman Cup 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x