Absen Dari Beberapa Kejuaraan Bulutangkis, Marcus/Kevin Siap Comeback di Sudirman Cup 2023 Mei Mendatang

- 15 April 2023, 12:18 WIB
Marcus - Kevin atau The Minions, atlet bulutangkis ganda putra Indonesia
Marcus - Kevin atau The Minions, atlet bulutangkis ganda putra Indonesia /ANTARA/Humas PBSI/

DEMAK BICARA - Menurut daftar pemain Indonesia di Sudirman Cup 2023 Marcus/Kevin akan menjadi salah satu wakil yang akan berjuang dalam kejuaraan beregu ini.

Marcus/Kevin atau The Minions menjadi salah satu ganda putra Indonesia yang di nanti oleh pecinta bulutangkis untuk kembali berlaga di lapangan.

 

Pasalnya Marcus/Kevin di BWF World Tour 2023 ini, hanya mengikuti beberapa kejuaraan dan Sudirman Cup 2023 ini menjadi comeback mereka setelah sebelumnya mundur dari All England 2023 karena Kevin masih dalam proses penyembuhan pasca sakit DBD.

The Minions sapaan atlet bulutangkis ganda putra Indonesia tersebut masuk kedalam skuad Indonesia di Sudirman Cup 2023 dan akan kembali berjuang di lapangan setelah absen dari beberapa kejuaraan.

Baca Juga: SEA Games 2023 : Tim Bulutangkis Indonesia Targetkan Empat Emas Dari Lima Sektor Yang Dipertandingkan

Mereka akan berjuang dengan 18 atlet lainnya yang tersebar di sektor ganda dan tunggal dalam gelaran Sudirman Cup 2023 yang menurut jadwal akan memulai pertandingan tanggal 14-21 Mei 2023 mendatang yang akan digelar di Suzhou, China dan bertepatan dengan SEA Games 2023.

Adapun berikut daftar pemain Indonesia di turnamen bulutangkis Sudirman Cup 2023.

Tunggal putra

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x