Update BWF World Ranking Sektor Ganda Putri : Apriyani/Fadia Melesat Ke Posisi 4 Dunia

- 19 April 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi, Update BWF World Ranking Sektor Ganda Putri
Ilustrasi, Update BWF World Ranking Sektor Ganda Putri /Pixabay/anncapictures

DEMAK BICARA - Melansir dari laman bwf.tournamentsoftware.com BWF World Ranking resmi diperbaharui pada tanggal 18 April 2023 dimana terjadi perubahan di posisi 10 besar dunia.

Dimana ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia berhasil menyentuh ranking tertinggi selama karir mereka yaitu posisi 4 dunia di update BWF World Ranking atlet bulutangkis.

 

Di update terbaru BWF World Ranking ini sektor ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil naik satu peringkat dari ranking di minggu sebelumnya.

Dan untuk saat ini mereka masih menjadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang berada di posisi 10 dan 5 besar dunia, sementara itu Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berada di ranking 18.

Baca Juga: Update BWF World Ranking Tunggal Putra: Viktor Axelsen Bertahan Dipuncak Disusul Dua Tunggal Putra Indonesia

Untuk posisi ranking pertama sendiri masih dipegang oleh Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dengan poin 104.566 dan disusul oleh Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Adapun berikut deretan update BWF World Ranking untuk sektor ganda putri posisi 10 besar dan dilengkapi dengan ranking beberapa pasangan ganda putri atlet bulutangkis Indonesia.

Ranking ganda putri

1. Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dengan poin 104.566

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x