Sempat Dibawa Ke Rumah Sakit, Jonatan Christie Mundur Dari Badminton Asia Championships 2023

- 26 April 2023, 13:30 WIB
Jonatan Christie, atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia
Jonatan Christie, atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia /pbsi.id/

DEMAK BICARA - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie memutuskan untuk mundur dari kejuaraan bulutangkis Badminton Asia Championships 2023.

Hal ini disampaikan oleh Irwansyah selaku pelatih tunggal putra Indonesia melalui Instagram @badminton.ina dimana Jojo sapaan akrabnya mengalami infeksi dalam darah yang membuatnya muntah-muntah dan sempat dibawa ke rumah sakit.

 

Jonatan Christie sebelumnya sempat latihan seperti biasa pada siang hari kemarin, namun kemudian Jojo mengalami muntah-muntah dan sempat dibawa ke rumah sakit dan setelah ditangani ia mengalami infeksi di dalam darahnya.

Untuk kondisi saat ini sendiri Jonatan Christie sudah membaik namun belum mampu bertanding seperti biasa karena kondisinya masih lemas dan ia pun memutuskan mundur dari kejuaraan ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score Badminton Asia Championships 2023 : Rinov /Pitha vs Chamath/Natasha

Untuk pertandingan hari ini Badminton Asia Championships 2023 akan digelar babak 32 besar putaran kedua setelah sebelumnya dua wakil ganda campuran Indonesia sukses ke babak 16 besar di hari pertama.

Adapun berikut rekap hasil sementara dan jadwal pertandingan hari kedua Badminton Asia Championships 2023 untuk wakil Indonesia.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x