Link Live Score Badminton Asia Championships 2023 Perempat Final :Praveen/Melati, Fikri/Bagas Hingga Ginting

- 28 April 2023, 11:00 WIB
Bagas/Fikri, link live score pertandingan babak perempat final Badminton Asia Championships 2023
Bagas/Fikri, link live score pertandingan babak perempat final Badminton Asia Championships 2023 /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan babak perempat final Badminton Asia Championships 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 16.00 WIB.

Terdapat sembilan wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak perempat final Badminton Asia Championships 2023 yang hari ini kembali akan berjuang untuk perebutkan tiket semifinal dan link live score ada di akhir artikel ini.

 

Cek disini untuk link live score babak perempat final Badminton Asia Championships 2023 yang diprediksi akan menyiarkan pertandingan yang seru dan menegangkan pada setiap match.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan berhadapan dengan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie akan memulai perjuangan wakil Indonesia di babak perempat final Badminton Asia Championships 2023 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Badminton Asia Championships 2023 Perempat Final, Jam Berapa ? Siaran Langsung Dimana ?

Dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, harus berjuang lebih keras pasalnya mereka akan menghadapi Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang merupakan unggulan kesatu.

Adapun berikut jadwal pertandingan Badminton Asia Championships 2023 hari keempat atau babak perempat final hari ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x