Jadwal Pertandingan Semifinal Badminton Asia Championships 2023, Jam Berapa ? Ginting Match Berapa ?

- 29 April 2023, 09:00 WIB
Dejan/Gloria, di jadwal pertandingan babak semifinal Badminton Asia Championships 2023
Dejan/Gloria, di jadwal pertandingan babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 /Vicki Febrianto/Antara/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 yang akan digelar hari ini Sabtu, 29 April 2023.

Menurut jadwal pertandingan Badminton Asia Championships 2023, match akan berlangsung pada pukul 1.00 PM waktu setempat atau pukul 16.00 WIB.

Cek jadwal pertandingan Badminton Asia Championships 2023 hari ini dimana hanya dua wakil Indonesia yang sukses menembus partai semifinal dan akan berjuang untuk merebutkan tiket ke babak final besok.

Dua wakil pada jadwal pertandingan Badminton Asia Championships 2023 hari ini adalah dari sektor tunggal putra dan ganda campuran yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga: Hasil Badminton Asia Championships 2023 : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Terhenti di Perempat Final

Dimana mereka sukses melalui babak perempat final Badminton Asia Championships 2023 dengan rubber game yang sangat ketat, yang memaksa mereka harus berjuang lebih keras untuk mengalahkan lawan.

Ginting sendiri yang berhadapan dengan Li Shi Feng di babak perempat final kemarin sempat kalah di babak pertama dimana ia harus mengakui keunggulan lawan di babak awal ini dengan skor 10-21.

Meskipun tidak mudah Ginting berhasil membalikan keadaan dengan skor yang sangat ketat dimana pada babak ketiga poin menyentuh angka 26-24.

Dan untuk pertandingan di semifinal hari ini Ginting akan berhadapan dengan Kanta Tsuneyama dari Jepang pada match ke-4.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x