Link Live Score Babak Semifinal Badminton Asia Championships 2023 : Dejan/Gloria vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin

- 29 April 2023, 11:00 WIB
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, link live score pertandingan babak semifinal Badminton Asia Championships 2023
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, link live score pertandingan babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 /Instagram/@badminto.ina

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 16.00 WIB.

Cek disini untuk link live score babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 yang diprediksi akan menyiarkan pertandingan yang seru dan menegangkan pada setiap match.

 

Dimana dua wakil Indonesia yang sukses melaju ke babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 akan kembali berjuang untuk perebutkan tiket ke partai puncak.

Dua wakil pada pertandingan Badminton Asia Championships 2023 hari ini adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan memperebutkan kemenangan hari ini.

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Babak Perempat Final Badminton Asia Championships 2023 2 Wakil Indonesia Di Semifinal

Pada pertandingan semifinal hari ini Ginting akan berhadapan dengan Kanta Tsuneyama dari Jepang pada match ke-4, sementara itu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin pada match ke-4 court 2.

Pertandingan Badminton Asia Championships 2023 hari ini sendiri bisa disaksikan melalui siaran televisi yaitu di TVRI Sport.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x