SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score Babak Semifinal Badminton Asia Championships 2023 : Ginting Main

- 29 April 2023, 18:58 WIB
Anthony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama di babak semifinal Badminton Asia Championships 2023
Anthony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama di babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 /Instagram/@Badminton Ina/

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 yang saat ini tunggal putra Indonesia sedang bertanding.

Cek disini untuk link live score babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 yang menyiarkan pertandingan yang seru dan menegangkan pada setiap match.

 

Dan pada pertandingan babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 dua wakil Indonesia yang sukses melaju ke pertandingan hari ini sama-sama akan berjuang pada match ke-4.

Dua wakil pada pertandingan Badminton Asia Championships 2023 hari ini adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan memperebutkan kemenangan hari ini.

Baca Juga: Link Live Score Babak Semifinal Badminton Asia Championships 2023 : Dejan/Gloria vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin

Pada pertandingan semifinal hari ini Ginting berhadapan dengan Kanta Tsuneyama dari Jepang pada match ke-4 dan saat ini tunggal putra Indonesia berhasil unggul sementara.

Sementara itu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin di match berikutnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x