Link Live Streaming Final Badminton Asia Championships 2023 : Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew

- 30 April 2023, 11:30 WIB
Anthony Sinisuka Ginting, atlet bulutangkis Indonesia di final Badminton Asia Championships 2023
Anthony Sinisuka Ginting, atlet bulutangkis Indonesia di final Badminton Asia Championships 2023 /pbsi.id/

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming pertandingan Badminton Asia Championships 2023 babak final yang akan memulai pertandingan sorea hari nanti.

Badminton Asia Championships 2023 hari ini sudah memasuki hari keenam atau tepatnya babak final dimana pertandingan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

 

Cek disini untuk link live streaming pertandingan final Badminton Asia Championships 2023 yang diprediksi akan menyajikan partai yang seru di setiap pertandingannya yang akan memperebutkan gelar juara.

Di babak final Badminton Asia Championships 2023 ini Indonesia menyisakan satu wakil yaitu dari sektor tunggal putra dan berikut link live streaming selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton Asia Championships 2023 Hari Ini, Mulai Jam Berapa ? Ginting Match Berapa ?

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil Indonesia di partai puncak Badminton Asia Championships 2023 hari ini dimana menurut jadwal pertandingan ia akan bermain pada match ke-4.

Pada partai final kejuaraan bulutangkis Badminton Asia Championships 2023 ini Ginting akan berhadapan dengan Loh Kean Yew dimana keduanya sama-sama unggulan di turnamen ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x