Rekap Hasil Pertandingan Final Badminton Asia Championships 2023 : Ginting Sukses Amankan Gelar

- 1 Mei 2023, 08:00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting, Rekap Hasil Pertandingan Final Badminton Asia Championships 2023
Anthony Sinisuka Ginting, Rekap Hasil Pertandingan Final Badminton Asia Championships 2023 /Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan babak final Badminton Asia Championships 2023 yang sukses digelar pada hari Minggu, 30 April 2023 kemarin.

Hasil pertandingan partai puncak kejuaraan bulutangkis Asia tepatnya Badminton Asia Championships 2023 bisa ditemukan di dalam artikel ini lengkap dari seluruh sektor.

 

Pada hasil pertandingan final Badminton Asia Championships 2023 kemarin match berjalan dengan seru dan menegangkan pada setiap match yang dipertandingkan dimana wakil Indonesia sukses membawa pulang gelar juara.

Yaitu Anthony Sinisuka Ginting yang sukses menutup pertandingan lewat dua game sekaligus dan mengantarkannya ke podium tertinggi di hasil pertandingan final Badminton Asia Championships 2023.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Sukses Meraih Gelar Pertama di Tahun 2023 Pada Badminton Asia Championships 2023

Ginting yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia sukses tampil tenang dan menyerang sehingga tidak membiarkan lawan berkembang, dimana ia sukses menutup pertandingan dengan dua game sekaligus.

Gelar dari tunggal putra di Badminton Asia Championships 2023 ini menjadi pemecah kebuntuan, dimana wakil Indonesia terakhir kali menang pada sektor ini pada tahun 2007 oleh Taufik Hidayat

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x