Jadwal Turnamen Bulutangkis BWF World Tour Setelah Badminton Asia Championships 2023, Kapan Dan Dimana ?

- 1 Mei 2023, 09:00 WIB
Marcus/Kevin, Jadwal Turnamen Bulutangkis BWF World Tour Badminton Asia Championships 2023,
Marcus/Kevin, Jadwal Turnamen Bulutangkis BWF World Tour Badminton Asia Championships 2023, /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut jadwal turnamen bulutangkis dalam rangkaian BWF World Tour setelah kejuaraan bulutangkis Continental Championships (Individual) Badminton Asia Championships 2023 yang sukses menggelar partai puncak hari Minggu, 30 April 2023.

Badminton Asia Championships 2023 yang merupakan kejuaraan Continental Championships (Individual) sukses menutup pertandingan partai final hari kemarin dimana satu wakil Indonesia sukses meraih kemenangan.

 

Anthony Sinisuka Ginting tunggal putra Indonesia sukses menutup Badminton Asia Championships 2023 dengan kemenangan yang meyakinkan yaitu dengan dua game sekaligus.

Dan untuk jadwal kejuaraan bulutangkis selanjutnya sendiri mempunyai jarak waktu yang cukup lama yakni berselang kurang lebih dua minggu.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Sukses Meraih Gelar Pertama di Tahun 2023 Pada Badminton Asia Championships 2023

Jadwal kejuaraan bulutangkis selanjutnya yang akan diikuti para atlet adalah kejuaraan bulutangkis beregu TotalEnergies BWF Sudirman Cup Finals.

Dimana Sudirman Cup 2023 ini menjadi salah satu ajang kejuaraan bulutangkis beregu yang bergengsi pada rangkaian BWF World Tour.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x