Daftar Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Bulan Mei Dalam BWF World Tour : Tiga Kejuaraan Menanti Para Atlet Dunia

- 1 Mei 2023, 10:00 WIB
Fajar/Rian atlet bulutangkis Indonesia dari sektor ganda putra ketika sedang bertanding di lapangan
Fajar/Rian atlet bulutangkis Indonesia dari sektor ganda putra ketika sedang bertanding di lapangan /pbsi.id

DEMAK BICARA - Berikut jadwal turnamen bulutangkis dalam rangkaian BWF World Tour di bulan Mei dimana terdapat tiga kejuaraan di bulan ini yang menanti para atlet bulutangkis dunia.

Atlet bulutangkis Asia telah menyelesaikan kejuaraan bulutangkis Continental Championships (Individual) yaitu Badminton Asia Championships 2023 yang sukses menggelar partai puncak hari Minggu, 30 April 2023.

 

Dan untuk jadwal kejuaraan bulutangkis selanjutnya di bulan Mei sendiri mempunyai jarak waktu yang cukup lama yakni berselang kurang lebih dua minggu dari kejuaraan sebelumnya.

Pada jadwal kejuaraan bulutangkis di bulan Mei ini terdapat tiga turnamen yang akan diikuti para atlet yaitu kejuaraan bulutangkis beregu TotalEnergies BWF Sudirman Cup Finals, Malaysia Masters dan Thailand Open

Baca Juga: Jadwal Turnamen Bulutangkis BWF World Tour Badminton Asia Championships 2023, Kapan Dan Dimana ?

Dimana Sudirman Cup 2023 ini menjadi salah satu ajang kejuaraan bulutangkis beregu yang bergengsi pada rangkaian BWF World Tour yang akan diikuti oleh turnamen Super 500 dan Super 500.

Dan pada waktu bersamaan dengan Sudirman Cup 2023 sebagian atlet bulutangkis Indonesia juga akan mengikuti kejuaraan SEA Games 2023 di Kamboja.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x