Hasil Pertandingan Perempat Final Tim Bulutangkis Beregu Putri Indonesia di SEA Games 2023 : 3-0

- 9 Mei 2023, 13:00 WIB
Komang Ayu, salah satu wakil tim bulutangkis beregu putri Indonesia yang bertanding hari ini
Komang Ayu, salah satu wakil tim bulutangkis beregu putri Indonesia yang bertanding hari ini /Dok/PBSI

DEMAK BICARA - Berikut hasil pertandingan babak perempat final SEA Games 2023 cabor bulutangkis beregu putri yang hari ini memulai match pertama.

Cek disini untuk hasil pertandingan babak perempat final bulutangkis beregu putri di SEA Games 2023 dimana yang merupakan perebutan tiket menuju babak semifinal.

Pada hasil pertandingan perempat final hari ini tim bulutangkis beregu putri Indonesia yang berhadapan dengan Kamboja, sukses merebut kemenangan dan berhasil menyusul tim beregu putra ke partai semifinal SEA Games 2023 ini.

Dimana menurut hasil pertandingan atlet bulutangkis beregu putri Indonesia sukses mengalahkan lawan mereka dengan tiga game sekaligus di babak perempat final SEA Games 2023 ini.

Baca Juga: Tanpa Kekalahan Timnas Voli Putra Indonesia Sukses Menaklukan Lawan, Membawa Pulang Medali Emas SEA Games 2023

Komang Ayu Cahya Dewi menjadi pembuka di laga ini dimana ia berhasil menang dengan dua set langsung dan dengan skor akhir yang menjanjikan yaitu di 21-4 dan 21-4.

Dan dari ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga sukses meraih kemenangan dengan pertandingan yang tidak begitu ketat dimana mereka berhasil meraih skor 21-12 dan 21-15 dan 2-0 untuk keunggulan Indonesia.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x