SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming SEA Games 2023 Bulutangkis Hari Ini : Beregu Putra Indonesia Main

- 10 Mei 2023, 12:45 WIB
Yeremia dan Pramudya, salah satu wakil Indonesia yang hari ini akan bermain di semifinal SEA Games 2023 beregu putra
Yeremia dan Pramudya, salah satu wakil Indonesia yang hari ini akan bermain di semifinal SEA Games 2023 beregu putra /Tangkapan Layar/[email protected]

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming pertandingan bulutangkis beregu SEA Games 2023 yang hari ini memasuki semifinal dan saat ini wakil Indonesia sedang bertanding.

Babak semifinal SEA Games 2023 bulutangkis beregu hari ini menggelar pertandingan, dimana sebelumnya timnas beregu putri Indonesia sukses menutup pertandingan dengan kemenangan dan melaju ke partai final.

 

Dan untuk sektor beregu putra Indonesia sendiri saat ini sedang bertanding untuk perebutkan tiket ke final SEA Games 2023 bulutangkis beregu menyusul tim putri.

Pada pertandingan hari ini tim beregu putra Indonesia akan berhadapan dengan tim dari Singapura, dan untuk link live streaming bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming SEA Games 2023 Kamboja Bulutangkis Hari Ini: Beregu Putra dan Putri Indonesia Main

Pertandingan hari ini sendiri dimulai dari pukul 10.00 WIB yang bisa disaksikan melalui siaran televisi di iNews dan streaming di RCTI Plus berikut link live streaming pertandingannya.

Berikut untuk link live streaming pertandingan bulutangkis beregu tim Indonesia selengkapnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x