Link Live Streaming final Bulutangkis beregu putri SEA Games 2023 Hari Ini : Indonesia vs Thailand

- 11 Mei 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi, link live streaming pertandingan final bulutangkis beregu putri SEA Games 2023
Ilustrasi, link live streaming pertandingan final bulutangkis beregu putri SEA Games 2023 /PEXELS.COM / eric anada /PEXELS.COM

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming pertandingan final bulutangkis beregu putri SEA Games 2023 dimana akan mempertemukan Indonesia dengan Thailand.

Menurut jadwal pertandingan final bulutangkis SEA Games 2023 hari ini akan terbagi kedalam dua sesi pertandingan yaitu beregu putra dan beregu putri dan berikut link live streaming pertandingan hari ini.

 

Pertandingan final beregu putri hari ini sendiri dimulai dari pukul 10.00 WIB yang bisa disaksikan melalui siaran televisi di iNews dan streaming di RCTI Plus dan link live streaming ada diakhir artikel ini.

Seperti diketahui tim beregu putri Indonesia sukses menembus partai final SEA Games 2023 usai mengalahkan lawan mereka di partai perempat final dan semifinal.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Final Bulutangkis Beregu Putri di SEA Games 2023 Kamboja Hari Ini : Mulai Jam Berapa ?

Dimana pada pertandingan semifinal kemarin beregu putri Indonesia berhasil mengalahkan lawan mereka tanpa mengalami kekalahan yaitu dengan skor 3-0.

Dengan skor demikian membawa tim bulutangkis beregu putri Indonesia ke partai puncak kejuaraan dan hasil kemarin diharapkan menjadi salah satu modal penting untuk menyabet gelar juara hari ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x