Sukses Merebut Medali Emas di SEA Games 2023, Tim Putra Indonesia Naik Podium Bersama Jersey Almarhum Syabda

- 11 Mei 2023, 20:31 WIB
Tim putra Indonesia membawa jersey Almarhum Syabda Perkasa Belawa pada saat berfoto usai meraih gelar juara di SEA Games 2023.
Tim putra Indonesia membawa jersey Almarhum Syabda Perkasa Belawa pada saat berfoto usai meraih gelar juara di SEA Games 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Tim bulutangkis beregu putra Indonesia sukses menutup babak final SEA Games 2023 yang digelar hari ini.

Meskipun sempat kalah pada pertandingan pertama, namun tim bulutangkis beregu putra Indonesia sukses bangkit dan meraih tiga kemenangan pada match berikutnya.

 

Dan dengan ini Tim beregu putra Indonesia sukses membawa kembali medali emas SEA Games ke Tanah Air.

Namun dibalik kebahagiaan kemenangan tim beregu putra Indonesia di SEA Games 2023 ini tersimpan cerita haru saat selebrasi kemenangan skuad Indonesia.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Final Bulutangkis Beregu Putra SEA Games 2023 : Skuad Indonesia Sukses Merebut Medali Emas

Dimana disaat selebrasi kemenangan, tim putra Indonesia membawa jersey Almarhum Syabda Perkasa Belawa pada saat berfoto bersama dan naik ke podium untuk pengalungan medali emas.

Seperti diketahui Syabda Perkasa Belawa meninggal karena kecelakaan yang dialaminya di tol Pemalang, Jawa Tengah pada Senin, 20 Maret 2023 dimana sebelumnya masuk ke dalam skuad beregu putra untuk SEA Games 2023 ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x