Tampil Menyerang, Menjadi Kunci Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di Group Stage Sudirman Cup 2023 Hari Ini

- 15 Mei 2023, 13:00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting, saat bermain di fase grup Sudirman Cup 2023 Senin, 15 Mei 2023.
Anthony Sinisuka Ginting, saat bermain di fase grup Sudirman Cup 2023 Senin, 15 Mei 2023. /[email protected]

DEMAK BICARA - Tim Indonesia saat ini sedang bertanding di group stage Sudirman Cup 2023 hari ini dan sukses tampil meyakinkan.

Dimana pada pertandingan pertama di group stage Sudirman Cup 2023 hari ini Indonesia berhadapan dengan Kanada, dan tim bulutangkis Merah Putih berhasil unggul 4-0 tanpa kekalahan.

Pertandingan hari ini sendiri dimulai pada pukul 09.00 WIB dimana wakil Indonesia sukses membuka pertandingan ini dengan hasil kemenangan.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil Indonesia kedua yang berjuang hari ini setelah ganda campuran Adnan/Nita di group stage Sudirman Cup 2023 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Semifinal SEA Games 2023 Bulutangkis Hari Ini, Mulai Jam Berapa ?

Pada pertandingan hari ini Ginting bermain melawan Brian Yang dan ia berhasil berhasil menang usai melewati dua game langsung dengan poin akhir 21-17 dan 21-16.

Melansir dari Instagram @bamdinton.ina, kunci kemenangan Ginting pada pertandingan hari ini ia bermain lebih menyerang untuk menghentikan dan menahan lawan agar permainannya tidak berkembang dan terbawa ke dalam alur permainannya.

Untuk saat ini sendiri wakil Indonesia di ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang menjadi wakil terlahir pada match hari ini sukses menyempurankan kemenangan Indonesia.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x