Hasil Pertandingan Semifinal SEA Games 2023 Hari Ini : Enam Wakil Indonesia Ke Final

- 15 Mei 2023, 18:10 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardan dan Yeremia Rambitan berhasil melaju ke final SEA Games 2023.
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardan dan Yeremia Rambitan berhasil melaju ke final SEA Games 2023. /Antara/Muhammad Adimaja/

DEMAK BICARA - Berikut rekap pertandingan semifinal SEA Games 2023 bulutangkis yang hari ini sukses menggelar pertandingan.

Cek disini untuk rekap hasil pertandingan semifinal SEA Games 2023 bulutangkis dimana enam dari sembilan wakil Indonesia yang berjuang hari ini sukses menutup dengan kemenangan.

Pertandingan hari ini dimulai oleh perjuangan ganda campuran Rehan/Lisa, dimana mereka sempat kalah di babak pertama namun demikian berhasil sukses membalikan keadaan dan melaju ke partai final SEA Games 2023 bulutangkis hari ini.

Dan dari tunggal putri sendiri belum berhasil merebut kemenangan di partai semifinal ini, berbeda dengan tunggal putra dimana akan terjadi final sesama wakil Indonesia di final SEA Games 2023 besok.

Baca Juga: Tampil Menyerang, Menjadi Kunci Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di Group Stage Sudirman Cup 2023 Hari Ini

Dari ganda putra sendiri hanya satu wakil yang berhasil menutup dengan kemenangan yaitu Pramudya/Yeremia.

Adapun berikut rekap hasil pertandingan semifinal SEA Games 2023 yang sukses digelar hari ini.

Hasil Pertandingan

1. Komang Ayu Cahya Dewi vs Lalinrat Chaiwan, skor akhir 14-21 dan 18-21.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x