Turunkan Pemain Terbaik, Berikut Daftar Pemain Indonesia vs China di Perempat Final Sudirman Cup 2023 Hari Ini

- 19 Mei 2023, 13:33 WIB
Anthony Ginting, susunan daftar pemain tim Indonesia di perempat final Sudirman Cup 2023.
Anthony Ginting, susunan daftar pemain tim Indonesia di perempat final Sudirman Cup 2023. /Antara/

DEMAK BICARA - Cek disini untuk susunan daftar pemain tim Indonesia di perempat final Sudirman Cup 2023 yang akan digelar sore ini.

Jumat, 19 Mei 2023 gelaran Sudirman Cup 2023 memasuki partai perempat final dimana akan mulai fase gugur dan berikut susunan daftar pemain tim Indonesia.

Pada pertandingan di perempat final Sudirman Cup 2023 hari ini tim Indonesia akan berhadapan dengan tim China, dimana ini menjadi match yang akan menentukan mereka ke babak selanjutnya.

Menurut daftar pemain dari tim Indonesia dan tim China, keduanya menurunkan wakil terbaik mereka pasalnya ini menjadi match yang menentukan posisi mereka di Sudirman Cup 2023 ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Perempat Final Sudirman Cup 2023 Hari Ini : Perebutan Tiket Semifinal

Untuk pertandingan hari ini sendiri Indonesia mengirim pasangan baru dari ganda campuran yaitu Gloria E. Widjaja/Rinov Rivaldy dimana mereka akan menjadi pembuka match untuk skuad Indonesia.

Dan dari tunggal putra sendiri Indonesia akan menurunkan Anthony S. Ginting, tunggal putri Indonesia menurunkan Gregoria M. Tunjung yang akan bermain di match ketiga.

Sementara itu dari ganda putra tim Indonesia akan diwakili oleh Fajar/Rian dan ganda putri ada Apriyani/Fadia yang akan bermain di Sudirman Cup 2023 hari ini.

Pertandingan Indonesia vs China akan dimulai pukul 16.00 WIB adapun daftar pemain Indonesia di Sudirman Cup 2023 group stage hari ini Jumat, 19 Mei 2023 berikut selengkapnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x