Malaysia Masters 2023 : Christian Adinata Satu-Satunya Tunggal Putra Indonesia Yang Sukses Menembus Semifinal

- 26 Mei 2023, 12:30 WIB
Christian Adinata, tunggal putra Indonesia.
Christian Adinata, tunggal putra Indonesia. /Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Pertandingan babak perempat final Malaysia Masters 2023 hari ini berjalan dengan dua sesi yaitu pukul 08.00 WIB dan pukul 14:00 WIB.

Dimana saat ini untuk sesi pertama telah selesai, dan dari tiga wakil yang bermain di sesi ini dua diantaranya sukses menutup babak perempat final Malaysia Masters 2023 ini dengan kemenangan.

Kemenangan diraih dari sektor tunggal putra dan tunggal putri, dengan hasil demikian keduanya sukses menembus partai semifinal Malaysia Masters 2023 besok.

Dari tunggal putra sendiri Christian Adinata, yang memulai perjuangannya dari babak kualifikasi Malaysia Open 2023 kini sukses menembus partai utama dan merebut tiket ke semifinal.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Masters 2023 Hari Ini : Gregoria Mariska Tunjung vs Wang Zhi Yi

Di babak perempat final ini Christian Adinata berhadapan dengan Kidambi Srikanth dan berakhir dengan rubber game.

Pada pertandingan babak pertama Christian Adinata sempat kalah dari lawannya hal ini disebabkan karena ia terbawa arus permainan lawan.

Namun di babak kedua dan penentuan Christian Adinata berhasil membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 16-21, 21-16 dan 21-11.

Menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia di babak semifinal Malaysia Masters 2023 besok menjadi salah satu motivasi bagi Christian Adinata untuk melaju lebih baik lagi.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub