Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Match Day Hadapi Palestina dan Argentina, Tak Ada Nama Egy?

- 27 Mei 2023, 20:33 WIB
PSSI telah merilis daftar 26 pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk laga FIFA Match Day melawan Palestina dan Argentina.
PSSI telah merilis daftar 26 pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk laga FIFA Match Day melawan Palestina dan Argentina. /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Berikut ini daftar 26 pemain skuad Timnas Indonesia untuk FIFA Match Day menghadapi Palestina dan Argentina.

 

PSSI telah merilis daftar 26 pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk laga FIFA Match Day melawan Palestina dan juara dunia Argentina di bulan Juni mendatang.

Laga FIFA Match Day tersebut akan dilakoni oleh Timnas Indonesia dengan menghadapi Palestina terlebih dahulu dan kemudian meladeni tim juara Piala Dunia 2022, Argentina, skuad Garuda berbekal daftar 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan sebelum memainkan pertandingan.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Malaysia Masters 2023: Gregoria Mariska Tunjung Berhasil Menembus Partai Final Kejuaraan Bulutangkis Super 500

Kemudian, skuad asuhan Shin Tae Yong akan menghadapi Argentina pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nantinya, daftar 26 nama pemain Timnas Indonesia akan berkumpul pada 5 Juni 2023 untuk menjalani pemusatan latihan sebelum memainkan laga FIFA Match Day.

Dari 26 nama yang dipanggil oleh Shin Tae Yong, disertakan juga dua pemain yang baru saja menjalani proses naturalisasi, mereka yakni Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x