Malaysia Masters 2023 : Gregoria Mariska Tunjung Satu-Satunya Wakil Indonesia Final Kejuaraan Super 500 Ini

- 28 Mei 2023, 07:00 WIB
 Gregoria, satu-satunya wakil Indonesia yang akan bermain di partai final Malaysia Masters 2023.
Gregoria, satu-satunya wakil Indonesia yang akan bermain di partai final Malaysia Masters 2023. /PBSI

DEMAK BICARA - Pertandingan babak semifinal Malaysia Masters 2023 yang digelar Sabtu, 27 Mei 2023 kemarin sukses digelar dimana tiga wakil Indonesia bermain.

Seperti diketahui pada babak semifinal Malaysia Masters 2023 kemarin terdapat tiga wakil Indonesia yang bermain yaitu Gregoria, Christian Adinata dan Leo/Daniel.

Gregoria sendiri menjadi pembuka bagi perjuangan wakil Indonesia semifinal di Malaysia Masters 2023 kemarin dan ia berhadapan dengan Pusarla V. Shindu.

Pada pertandingan semifinal Malaysia Masters 2023 kemarin Gregoria berhasil menghentikan langkah Pusarla V. Shindu dengan dua game sekaligus dan sukses melenggang ke partai final.

Baca Juga: Jadwal Televisi iNews Hari Ini Minggu, 28 Mei 2023 : Ada Food DiaryHingga Final Malaysia Master 2023

Ia berhasil menutup pertandingan dengan skor 21-14 dan 21-17 dan untuk lawan Gregoria di final ia akan berhadapan dengan tunggal putri unggulan nomor satu Akane Yamaguchi.

Sementara itu tunggal putra Indonesia Christian Adinata mengalami cedera saat pertandingan semifinal berlangsung dan terpaksa harus mundur.

Christian Adinata terjatuh saat mengembalikan shuttlecock, dimana pijakan kakinya tidak mendarat dengan sempurna yang membuatnya tidak mampu bergerak lagi dan harus keluar lapangan dibantu dengan kursi roda.

Melansiar dari Instagram @bamdinton.ina Christian Adinata mengalami cedera dan sakit di bagian lutut kiri, namun belum dipastikan secara detail karena ia akan dibawa langsung ke rumah sakit untuk pemeriksaan MRI.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x