RESMI! Ini Harga Tiket FIFA Match Day Indonesia VS Argentina, Cek Selengkapnya Di Sini

- 29 Mei 2023, 18:38 WIB
Tim nasional Argentina akan menghadapi Indonesia pada FIFA Match Day, simak harga tiket resmi laga tersebut.
Tim nasional Argentina akan menghadapi Indonesia pada FIFA Match Day, simak harga tiket resmi laga tersebut. /Instagram/@afaseleccion

DEMAK BICARA - Laga FIFA Match Day antara Indonesia kontra Argentina akan dilaksanakan pada Juni mendatang, berikut ini harga tiket resmi pertandingan persahabatan tersebut.

 

PSSI telah mengumumkan harga tiket resmi pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia Vs Argentina yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023 mendatang.

Pengumuman harga tiket resmi FIFA Match Day antara Indonesia melawan Argentina tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir pada sesi konferensi pers di Jakarta, Senin, 29 Mei 2023.

Adapun penjualan tiket resmi FIFA Match Day laga Indonesia menghadapi Argentina akan dimulai pada 5 Juni 2023, namun pada tanggal tersebut diperuntukkan khusus pemilik BRI card holder.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Thailand Open 2023, Siaran Langsung Dimana ? Klik Disini Untuk Informasi Selengkapnya

Selanjutnya, penjualan tiket resmi FIFA Match Day pertandingan Indonesia melawan Argentina yang diperuntukkan untuk umum akan dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023.

"Insya Allah kita punya pertandingan internasional kelas dunia, kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder," kata Erick Thohir pada sesi konferensi pers Senin, 29 Mei 2023.

"Kemudian 6-7 Juni ada penjualan publik dengan metode semua pembayaran," ujar Erick menambahkan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x