Kapan Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Bisa Dibeli ? Berikut Informasinya Lengkap Dengan Harga

- 29 Mei 2023, 22:00 WIB
FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina.
FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina. /Instagram @pssi

DEMAK BICARA - Laga FIFA Match Day antara Indonesia kontra Argentina yang akan akan digelar pada Juni mendatang menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu bagi pecinta sepak bola.

Dimana pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023 mendatang menjadi salah satu laga persahabatan yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia.

Dan PSSI melalui Ketua Umum PSSI Erick Thohir pada sesi konferensi pers di Jakarta, Senin, 29 Mei 2023 telah mengumumkan harga tiket resmi pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina dan waktu dimulai pembelian tiket.

Dimana menurut informasi tersebut penonton bisa membeli tiket FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina melalui dua sesi.

Baca Juga: Update Daftar Pemain Indonesia Di Kejuaraan Bulutangkis Thailand Open 2023 Leve Super 500

Untuk sesi pertama, penjualan tiket resmi FIFA Match Day laga Indonesia vs Argentina akan dimulai pada 5 Juni 2023, namun pada tanggal tersebut diperuntukkan khusus pemilik kartu BRI, bisa melalui kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.

Dan untuk sesi kedua, pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023 penjualan tiket resmi FIFA Match Day Indonesia vs Argentina diperuntukkan untuk umum.

Sementara itu untuk pembelian tiket resmi FIFA Match Day Indonesia vs Argentina bisa dilakukan dan diakses melalui website PSSI dan Tiket.com.

Adapun untuk jumlah tiket laga Indonesia vs Argentina ini tersedia sebanyak 60.000 tiket yang bisa dibeli oleh publik.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x