Gelandang Persib Tak Bisa Berleha-leha Jelang Kompetisi Liga 1 2023-2024, Tetap Latihan saat Liburan

- 1 Juni 2023, 16:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok.
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. /Instagram/@marcklok

DEMAK BICARA - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku sangat antusias menyambut musim baru kompetisi Liga 1 2023-2024.

 

Pemain yang juga turut membawa Persib Bandung finish di urutan ketiga Liga 1 2022-2023 tersebut sudah sangat bersemangat menatap musim kompetisi baru Juli mendatang.

Di musim ketiganya bersama Persib Bandung, Marc Klok sudah melakukan persiapan matang jelang dimulainya kompetisi Liga 1 2023-2024 meski dirinya masih dalam masa berlibur di Belanda.

Di sela-sela masa liburannya, Marc Klok tetap menyempatkan diri berlatih mandiri guna menjaga kebugaran fisik agar tetap prima.

Baca Juga: FINAL FA CUP Derby Manchester, Man City vs Man United Prediksi Skor, Line Up, Formasi, Hingga H2H

Pemain bernomor punggung 10 itu juga sudah melakukan persiapan dengan menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim Persib Bandung sebelum memulai latihan bersama pada 5 Juni 2023.

"Musim depan, saya sudah melihat ke depan, saya melakukan persiapan sendiri di Belanda untuk pramusim," kata Marc Klok dilansir dari laman resmi klub, Rabu, 31 Mei 2023.

"Saya ada libur sebelumnya sama teman dan keluarga, tapi tetap fokus latihan dan persiapan musim depan dimulai," ucapnya lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x