Tanggapan Juan Sebastian Veron setelah Ikut Melatih Pemain Sepakbola U-16 Indonesia

- 1 Juni 2023, 20:00 WIB
Juan Sebastian Veron (kedua dari kanan) bersama empat legenda dunia lainnya dan Ketum PSSI Erick Thohir di Jakarta.
Juan Sebastian Veron (kedua dari kanan) bersama empat legenda dunia lainnya dan Ketum PSSI Erick Thohir di Jakarta. /Tangkapan layar/PSSI/

DEMAK BICARA - Legenda sepakbola Argentina dan dunia, Juan Sebastian Veron memberikan tanggapan setelah ikut melatih pemain sepakbola U-16 Indonesia di Jakarta.

 

Juan Sebastian Veron mengikuti acara Fourfeo Mini Tournanent untuk memberikan pelatihan kepada pemain sepakbola U-16 Indonesia bersama tiga legenda dunia lainnya yakni Roberto Carlos, Eric Abidal, dan Karagounis Giorgos.

Juan Sebastian Veron dan tiga legenda dunia tersebut melakukan pelatihan untuk pemain sepakbola U-16 Indonesia di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 1 Juni 2023.

Saat ditemui media, Veron memberikan tanggapan mengenai pemain muda Indonesia, menurutnya pesepakbola muda di Tanah Air mempunyai masa depan yang baik.

Baca Juga: Presiden AFA Ungkap Alasan Argentina Bersedia Uji Tanding dengan Timnas Indonesia

"Jadi Indonesia punya masa depan (sepakbola)," kata Veron dilansir dari Antara, Kamis, 1 Juni 2023.

Legenda Argentina yang juga pernah memperkuat Inter Milan tersebut mengatakan bahwa Indonesia mempunyai talenta muda yang sangat apik dan tentunya akan menjadi masa depan yang cerah bagi sepakbola Indonesia.

Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menurutnya sangat fantastis.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x