40 Ribu Tiket Balapan Formula E 2023 Jakarta Habis Terjual, Penyelenggara: Antusiasmenya Tinggi

- 2 Juni 2023, 18:00 WIB
Pembalap Jaguar TCS Mitch Evans (kanan) pada balapan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, tahun lalu
Pembalap Jaguar TCS Mitch Evans (kanan) pada balapan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, tahun lalu /Antara/Wahyu Putro

DEMAK BICARA - Sebanyak 40 ribu tiket ajang balapan mobil listirk Formula E 2023 seri Jakarta yang akan berlangsung 3-4 Juni 2023 sudah habis terjual.

 

Balapan mobil Formula E 2023 tersebut akan diselenggarakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara dan total 40 ribu tiket sudah ludes terjual.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Iwan Takwin mengatakan, ludesnya tiket ajang balapan Formula E 2023 Jakarta menandakan antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk gelaran tersebut.

"Ludesnya tiket menunjukkan tingginya antusias masyarakat terhadap balapan Formula E," kata Iwan dilansir dari Antara, Jumat, 2 Juni 2023.

Baca Juga: Pelatih PSG Ungkap Kiprah Lionel Messi di Ligue 1, Laga Kontra Clermont Jadi yang Terakhir?

"Sebanyak 40 ribu penggemar Formula E akan memadati sirkuit," ujar Iwan lebih lanjut.

Iwan mengungkapkan hal tersebut tak lepas dari keberhasilan penyelenggara yang mengemas gelaran balapan mobil listrik bergengsi ini dengan baik.

Indonesia pun dipercaya untuk kembali menggelar satu seri Formula E pada tahun 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x