Jadwal Final Piala FA 2023, Duel Seru Duo Manchester di Laga Puncak

- 2 Juni 2023, 21:00 WIB
Jadwal final Piala FA antara duo Manchester akan berlangsung akhir pekan ini.
Jadwal final Piala FA antara duo Manchester akan berlangsung akhir pekan ini. /Twitter/@indomanutd

DEMAK BICARA - Berikut ini jadwal final Piala FA 2023 akhir pekan ini yang akan mempertemukan Manchester United (MU) dengan Manchester City.

 

MU dan Manchester City akan saling berebut trofi bergengsi Piala FA 2023 di akhir pekan ini, simak jadwal laga final tersebut pada ulasan ini.

Derby Manchester akan tersaji pada jadwal final Piala FA 2023 antara MU kontra Manchester City, rivalitas tinggi dan gengsi tentunya akan mewarnai laga tersebut.

MU melaju ke partai final Piala FA 2023 setelah pada laga semifinal menyingkirkan Brighton dengan skor 7-6 melalui skema adu penalti setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Baca Juga: Enam Tim Pastikan Diri Lolos ke Perempat Final Piala Dunia U-20, Argentina Kandas?

Sementara Manchester City lolos ke final Piala FA 2023 usai mengalahkan Sheffield United di semifinal dengan skor meyakinkan 3-0.

Pelatih MU, Erik Ten Hag harus memutar otak jelang laga final Piala FA 2023 hadapi Manchester City pada akhir pekan ini.

Hal itu disebabkan banyaknya pemain MU yang mengalami cedera, padahal laga final Piala FA 2023 kontra Manchester City merupakan pertandingan penting bagi tim Setan Merah.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x