Harapan Ketum PSSI usai Tunjuk Stadion Manahan Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

- 4 Juni 2023, 22:14 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. /Tangkap layar/PSSI

DEMAK BICARA - Menyambut digelarnya kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir telah menunjuk Stadion Manahan untuk menjadi tuan rumah ajang tersebut.

 

Stadion Manahan di kota Solo menjadi tempat yang ditunjuk PSSI untuk menggelar kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada September 2023 mendatang tentu dengan sejumlah alasan dan juga ada harapan yang disampaikan dari Erick Thohir.

Penunjukan Stadion Manahan untuk menjadi lokasi digelarnya kualifikasi Piala Asia U-23 2024 diumumkan oleh Ketum PSSI Erick Thohir pada Minggu siang.

Baca Juga: Pelatih MU Buka Suara usai Takluk oleh Man City di Partai Final Piala FA

Erick menjelaskan, dipilihnya kota Solo dan Stadion Manahan untuk menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Asia U-23 2024 karena kesiapannya dinilai sudah sangat layak dan memenuhi standar FIFA.

"Bicara stadion, Manahan saya nilai sudah sangat siap dan terawat, fasilitas media juga sudah siap," kata Erick Thohir dilansir dari Antara, Minggu, 4 Juni 2023.

"Sudah disetujui AFC dan telah lulus saat diinspeksi FIFA. Begitu pula suporter Persis yang tidak cuma banyak, juga pasti siap mendukung Timnas," ujar Erick menambahkan.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut meminta masyarakat agar senantiasa menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh AFC agar penyelenggaraan berjalan aman dan lancar.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x