Link Beli Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Lengkap Dengan Harga Dan Syarat Ketentuan

- 5 Juni 2023, 12:00 WIB
Link Beli Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina.
Link Beli Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina. /Instagram/@pssi/

DEMAK BICARA - Pembelian tiket FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina dibuka hari ini tepatnya Senin, 5 Juni 2023 pukul 12.00 WIB.

Dimana pembelian tiket resmi FIFA Match Day laga Indonesia vs Argentina hari ini diperuntukkan pemilik kartu BRI, bisa melalui kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.

Sementara itu untuk umum akan dimulai pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023 untuk pembelian tiket resmi FIFA Match Day Indonesia vs Argentina.

Laga FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina yang akan digelar pada 19 Juni mendatang menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu bagi pecinta sepak bola tanah air.

Baca Juga: Di Mulai Hari Ini, Berikut Jadwal Pembelian Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina : Mulai Jam Berapa ?

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023 mendatang menjadi salah satu laga persahabatan yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia.

Untuk pembelian tiket resmi FIFA Match Day Indonesia vs Argentina bisa dilakukan dan diakses melalui website PSSI : www.pssi.com dan Tiket.com (website, apliksi, mobile).

Adapun untuk jumlah tiket laga Indonesia vs Argentina ini tersedia sebanyak 60.000 tiket yang bisa dibeli oleh publik.

Baca Juga: Gelombang 54 Dibuka Daftar Dan Gabung Gelombang Segera Sebelum Ditutup !

Sebelum membeli tiket ada baiknya untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk meminimalisir kendala saat pembelian nanti.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x