Antusias Tinggi, Penjualan Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Sesi Pertama Habis Dalam Waktu Singkat

- 5 Juni 2023, 15:00 WIB
FIFA Match Day Indonesia vs Argentina.
FIFA Match Day Indonesia vs Argentina. /PSSI/

DEMAK BICARA - Penjualan tiket FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina sesi pertama yang dibuka hari ini tepatnya Senin, 5 Juni 2023 habis terjual dalam waktu singkat.

Melansir dari akun Instagram @PSSI bahwa penjulana tiket hari pertama (Khusus pemilik kartu BRI) telah habis dipesan dalam waktu 15 menit.

"Penjualan tiket FIFA Match Day : Indonesia vs Argentina di hari pertama khusus nasabah BRI telah habis dalam waktu 15 menit. Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda," ungkap PSSI melalui Instagram resminya.

Seperti diketahui pembelian tiket resmi FIFA Match Day laga Indonesia vs Argentina dibagi menjadi dua sesi, dimana hari ini merupakan sesi pertama diperuntukkan pemilik kartu BRI, baik melalui kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.

Baca Juga: Runner Up Di Thailand Open 2023, Bagas/Fikri Tetap Bersyukur Dan Menjadi Motivasi Meraih Gelar Juara Lainnya

Sementara itu untuk sesi kedua atau umum akan dimulai pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023 untuk pembelian tiket resmi FIFA Match Day Indonesia vs Argentina.

FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina yang akan digelar pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu bagi pecinta sepak bola tanah air.

Untuk pembelian tiket resmi FIFA Match Day Indonesia vs Argentina bisa dilakukan dan diakses melalui website PSSI : www.pssi.com dan Tiket.com (website, apliksi, mobile).

Adapun untuk jumlah total tiket laga Indonesia vs Argentina ini tersedia sebanyak 60.000 tiket yang bisa dibeli oleh publik.

Baca Juga: Link Beli Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Lengkap Dengan Harga Dan Syarat Ketentuan

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x