Hari Ini ! Dibuka Untuk Umum, Cek Disini Untuk Link Beli Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina

- 6 Juni 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi, tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina.
Ilustrasi, tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina. /pssi.org

DEMAK BICARA - Hari ini Selasa, 6 Juni 2023 pembelian tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina untuk umum dibuka dan untuk link beli tiket bisa ditemukan dalam artikel ini.

Seperti diketahui penjualan tiket FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina dibagi menjadi dua sesi, dan sesi pertama yang di peruntukan untuk pemegang kartu BRI sudah selesai digelar pada hari Senin, 5 Juni 2023 kemarin.

Dimana pada penjualan tiket FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina sesi pertama tersebut habis terjual dalam waktu singkat yaitu 15 menit.

Dan untuk sesi kedua atau umum akan dimulai pada Hari ini tepatnya tanggal 6 dan 7 Juni 2023 untuk pembelian tiket resmi FIFA Match Day Indonesia vs Argentina.

Baca Juga: Update Daftar Pemain Indonesia Di Kejuaraan Bulutangkis Singapore Open 2023 Tambahan Wakil Di Ganda Putri

FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina akan digelar pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno menjadi salah satu pertandingan laga persahabatan bagi Timnas Indonesia,

Untuk pembelian tiket resmi FIFA Match Day Indonesia vs Argentina bisa dilakukan dan diakses melalui website PSSI : www.pssi.com dan Tiket.com (website, apliksi, mobile).

Sebelum membeli tiket ada baiknya untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk meminimalisir kendala saat pembelian.

Baca Juga: Hasil Drawing Singapore Open 2023 : Jonatan Christie vs Shi Yu Qi

Syarat dan Ketentuan

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x