Eks Pemain Persib Masuk Jajaran Asisten Pelatih Timnas Indonesia: Ini Kesempatan Baik!

- 6 Juni 2023, 17:44 WIB
Pemain Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Stadion Gelora Bung Tomo jelang FIFA Matchday menghadapi Palestina dan Argentina.
Pemain Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Stadion Gelora Bung Tomo jelang FIFA Matchday menghadapi Palestina dan Argentina. /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia mendapat amunisi baru di posisi jajaran asisten pelatih, salah satunya ialah mantan pemain Persib Bandung.

 

Mantan pemain Persib Bandung, Charis Yulianto menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia teranyar bersama dengan Haryanto Prasetyo.

Haryanto Prasetyo sendiri adalah adik kandung dari asisten pelatih Indonesia U-16, Indriyanto Nugroho. Ia bergabung ke Timnas Garuda bersama dengan eks pemain Persib Bandung, Charis Yulianto.

Charis dan Haryanto ikut serta selama pemusatan latihan jelang dua pertandingan FIFA Matchday menghadapi Palestina dan Argentina.

Baca Juga: Pelatih Persib Antusias Menyambut Liga 1 2023-2024, Luis Milla: Kami Punya Harapan!

Dilansir dari laman resmi PSSI, Senin, 5 Juni 2023, bergabungnya Charis dan Haryanto merupakan permintaan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Haryanto Prasetyo atau yang akrab disapa Tommy ini mengaku sangat bangga mendapat kesempatan menjadi asisten pelatih di Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Tommy juga pernah ikut melatih bersama Shin Tae Yong di Timnas Indonesia U-20 saat menjalani pemusatan latihan di Turki beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x