Herry IP Komentari Penampilan Fajar/Rian usai Takluk dari Ganda Putra Inggris di Singapore Open 2023

- 6 Juni 2023, 18:35 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. /Twitter/@INABadminton

DEMAK BICARA - Pelatih ganda putra tim Pelatnas PBSI, Herry IP mengomentari penampilan duo Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto usai kalah di babak pertama Singapore Open 2023.

 

Fajar/Rian harus takluk di babak pertama Singapore Open 2023 dari ganda putra Inggris Ben Lane/Sean Vendy, untuk itu, Herry IP kemudian berikan analisis dan komentarnya.

Herry IP mengatakan performa Fajar/Rian di babak pertama Singapore Open 2023 masih tidak normal hingga harus kalah dari ganda putra Inggris dua game langsung 15-21 dan 18-21.

Baca Juga: Eks Pemain Persib Masuk Jajaran Asisten Pelatih Timnas Indonesia: Ini Kesempatan Baik!

"Permainan Fajar/Rian hari ini memang tidak normal, performa kedua pemain di bawah form, touch-nya belum balik," kata Herry dilansir dari Antara, Selasa, 6 Juni 2023.

Herry menilai kedua anak asuhnya tersebut masih memiliki kendala setelah pulih dari cedera, yang akhirnya berpengaruh pada penampilan ganda putra nomor satu dunia itu di pertandingan.

Untuk Fajar, meski sudah tak ada rasa sakit dari cedera pinggang yang dialaminya, pergerakannya masih belum maksimal dan cenderung agak lambat.

"Fajar memang ada kendala, pinggangnya memang sudah tidak sakit lagi, tetapi gerakannya tidak seperti biasanya, gerakan sambungannya jadi agak lambat, tidak secepat dulu," ucap Herry.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x